Home Ads

Jumat, 29 Juni 2018

Kursus Komputer Di Bandar lampung

Kursus Komputer Di Bandar lampung

Saya telah menulis beberapa kali sekarang tentang panjang saya pergi untuk men-tweak bagaimana saya berinteraksi dengan komputer saya. Saya telah mengatur dan mengkonfigurasi Alfred dengan sekelompok utilitas yang Tersedia sejak 30 April sebagai pengunduhan manual, pembaruan Windows 10 April 2018yang sangat diantisipasi jauh dari pembaruan fitur tanpa cela pada beberapa sistem. Laporan ini menunjukkan bahwa Windows 10 versi 1803 menyebabkan sejumlah masalah pada beberapa konfigurasi perangkat keras, dengan pengguna mengklaim bahwa pembaruan tersebut membuat perangkat mereka ke titik di mana sistem operasi harus diinstal ulang.

Untuk summerise, Pembaruan Windows 10 April 2018 menyebabkan layar hitam dan desktop kosong pada beberapa perangkat . Ini juga membuat tidak mungkin bagi pengguna untuk boot ke desktop dalam beberapa kasus.

dibuat khusus untuk menelusuri web. Saya telah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencoba berbagai utilitas bilah menu yang menyediakan fungsi-fungsi bermanfaat yang tidak dibangun di dalam OS. Saya pernah mengoceh tentang The Vergecast tentang bagaimana iPad tidak cukup berfungsi sebagai komputer utama saya karena saya sepertinya selalu menginginkan satu aplikasi lagi di layar saya.

Episode Processor minggu ini adalah salah satu dari jenis-jenis video "pro tip", di mana saya baru saja mengeluarkan enam dari utilitas menu bar yang saya gunakan di Mac. Semakin, meskipun, saya tidak nyaman dengan perbedaan yang biasa kita buat antara "pro" pengguna dan "biasa" pengguna. Saya tidak berpikir utilitas semacam ini berguna hanya untuk kutu buku komputer. (Ada kategori lain yang harus kita tinggalkan di belakang kita.) Saya pikir ini berguna untuk semua orang. Dengan kata lain: kita semua adalah pengguna "pro".

Saya ingin menjadi jelas bahwa saya percaya komputer harus dibuat dengan cara yang membuatnya cukup sederhana dan dapat diakses oleh semua orang. Triknya adalah menciptakan kurva pembelajaran yang memungkinkan orang untuk menjadi lebih baik dalam menggunakannya. Pada titik tertentu, setiap orang memukul momen ketika mereka berpikir, "Ugh, mengapa komputer saya melakukan satu hal yang sangat menyebalkan?" Memberikan orang kemampuan untuk memecahkan masalah semacam itu adalah penting. Ini memberdayakan , sama seperti dorongan saat ini untuk mengajar orang-orang belajar kode.


Saya cenderung lebih suka menggunakan platform komputer yang membuatnya relatif mudah untuk memperbaiki satu hal itu melalui sedikit pengaya (Mac dan Windows) yang tidak dimiliki orang lain (iOS dan Chrome OS). Itu segera berubah, kuharap. iOS akan segera memiliki Siri Shortcuts , yang dapat memberdayakan pengguna iOS untuk benar-benar mempersonalisasi cara kerja iPhone dan iPad mereka. Chrome OS meningkat melalui campuran aplikasi dan ekstensi Android.

AlamatITech Course - Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 1 Metro Pusat, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111
ProvinsiLampung
Telepon(0725) 44430

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *